Cara Mempercepat Indeks Postingan Blog Di Google Search Engine.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcoXpnI36PbXxq_5RMuoAmjA2r39s2OvXuEWSa1vwUrzXEz3k8JGtfacBhsaLhRHbeDOPXNW62mXgj5i8t2lgqyW_mv7wGYXa29wL3yQEKjlOmJZfX-t14OpoQNdMUGenUyg8GjZtjyFk/s1600/indeks.jpg


Google adalah satu mesin pencari paling sering di gunakan saat mencari sesuatu melalui internet, dan bing berada pada posisi kedua. Tapi di sini saya hanya akan mengoptimalkan untuk mesin pencari Google saja. Tapi sebelum saya memposting postingan ini, saya sebelumnya telah memposting hal yang harus di lakukan setelah membuat postingan.

Untuk mempercepat indeks postingan kita di Google Search Engine, kita membutuhkan sebuah alat yang bernama Webmaster Tools. Apa itu webmaster tools?. Bisa disimpulkan bahwa Webmaster Tool itu adalah sebuah alat pembantu untuk meningkatkan performa,memperbaiki, menganalisis sebuah web atau blog yang kita bangun. Webmaster Tools sendiri ini mempunyai banyak sekali fungsi dan kegunaannya yang bisa membuat blog kita cepat terkenal di internet. Setelah membaca penjelasan singkat tentang Webmaster, saat kita menuju ke topik pembahasan kita.

Cara yang akan saya jelaskan langkah-langkahnya ini biasa di katakan sebagai cara meng'Crawl' postingan di Webmaster Tools, tapi saya menggunakan dengan kata kunci yang berbeda. Silahkan di simak secara lengkapnya di bawah ini :

- Silahkan buka google webmaster tools.
- Pilih nama blog yang akan di lakukan proses crawl postingan.
- Kemudian pilih Crawl > Fetch As Google atau Perayapan > Ambil Sebagai Google.
Mempercepat Indeks postingan pertama


















- Kemudian pada kotak di bawah ini, isi dengan url posingan yang akan di percepat proses indeks di google search engine. Lihat contoh untuk cara mengisi url postingan yang benar.

Mempercepat penarian blog di google





Notice :
Copy url postingannya,dimulai dari 2015/06/cara-blablabla.html. Karena Webmaster Tools telah menyediakan 'Url Home Page' blog kita. Contohnya : http://www.Sainsseo.Com/2015/06/cara-gampang-mendaftarkan-blog-ke.html Jadi kita hanya perlu mencopy 2015/06/cara-gampang-mendaftarkan-blog-ke.html.

- Setelah langkah di atas telah selesai, klik ambil dan render atau fetch and render.
- Tunggu beberapa saat sampai loading selesai.
- Klik sumbit to indeks.
- Kemudian pilih rayapi dengan url. Lihat gambar :












Sampai ke tahap ini, postingan kamu akan secepatya akan di tampilkan di mesin pencari google search engine, tapi jika pondasi dan kualitas blognya bagus. Harap di baca tentang pengertian seo supaya lebih mengerti lagi tentang seo.


By :
sainsseo.com


Previous
Next Post »