Cara Membuat Logo Online Dengan Mudah Dan Praktis.

 Cara Membuat Logo Online Dengan Mudah Dan Praktis.

Untuk sebagian orang menggambar adalah hal yang sulit, apalagi untuk menggambar sebuah logo yang akan kita gunakan untuk dipublikasikan (blog, perusahaan atau branding) dan dilihat semua orang. Membuat logo yang terlihat profesional membutuhkan waktu yang lama dan juga membutuhkan orang yang ahli dalam bidang desain. Bagaimana jika kita tidak memiliki waktu, tidak memiliki uang untuk menyewa disainer dan logo saat ini bukanlah prioritas utama?

Tenang saja, kita bisa menggunakan layanan online Logotype Creator untuk membuat logo online dengan mudah dan praktis. Logotype Creator akan membantu kita untuk membuat logo secara gratis dan mudah. Banyak koleksi gambar dan tipografi yang dimiliki Logotype Creator sehingga kita akan mendapatkan logo yang menarik.
Aplikasi ini menghasilkan logo dari banyak koleksi logo secara acak, jadi kita harus mengklik tombol Generate logo Now! untuk mendapatkan logo. Ketika logo yang dibuat sudah mundul, kita dapat mendownload logo dengan kualitas terbaik. Ingin mencoba layanan membuat logo online ini?

Kunjungi : Logotype Creator

Setelah kita mengunjungi link diatas, kita hanya perlu memasukan nama brand dan mengklik Generate logo dengan begitu logo akan dihasilkan. Klik logo yang kita inginkan, ada 3 logo gratis dan 6 yang berbayar.

Logotype Creator


Setelah kita klik logo, pilih tombol Personalize and Download Logo. Dengan begini kita bisa mengedit atau langsung mendownload logo tersebut.
Ketika kita sudah ada di Logotype Creator editor, kita dapat mengedit logo seperti mengganti warna shape, text, menambahkan shape, mengubah bentuk shape, mengubah bentuk text, ukuran dari logo, posisi dan efek.
Mudah bukan cara membuat logo online dengan Logotype Creator? Jika kita sudah ahli mungkin membuat logo-logo seperti yang ada di Logotype Creator sangatlah mudah, apalagi jika ada software Photoshop atau Corel. Tetapi ada alternatif dari software kedua software tersebut, yaitu Fotografix, GIMP atau Paint.NET.


By :
pusatgratis.com


Previous
Next Post »