Cara Convert Pdf To Word Secara Online Dengan Cometdocs.


Sedang membutuhkan converter PDF to Word tapi kita tidak mau menginstall software converter?.
Sekarang banyak software gratis yang memberikan kita kemudahan untuk melakukan convert PDF to Word atau sebaliknya. Sekarang dengan menggunakan Microsoft Word terbaru pun kita bisa menyimpannya ke PDF. Tetapi kebanyakan software converter berisi addware atau software yang berisi iklan, saat menginstallnya akan banyak sekali iklan seperti toolbar atau software tambahan lainnya.
Jika kita tidak ingin ambil pusing dengan menginstall software converter, kita bisa memanfaatkan aplikasi online bernama Cometdocs. Aplikasi web online Cometdocs memungkinkan kita untuk melakukan convert dari file PDF to Word, Excel, PowerPoint, Text, LibreOficce/OpenOffice, XPS, HTML dan masih banyak lagi. Selain itu Cometdocs juga memiliki aplikasi untuk Android dan iOS.

Kunjungi : http://www.cometdocs.com/file/manager

Untuk bisa convert PDF To Word dari Cometdocs caranya sangat mudah sekali, kita hanya tinggal buka link Cometdocs diatas. Kemudian drag n drop file PDF yang ingin kita convert atau klik tombol Upload.

Convert PDF To Word Secara Online Dengan Cometdocs

 Setelah itu drag file yang sudah kita upload tadi ke kolom Convert, seperti gambar di bawah ini.

 Convert PDF To Word Secara Online Dengan Cometdocs

 Kemudian pilih convert yang kita inginkan, masukan email dan klik tombol Convert. Email dimasukan supaya hasil file convert dikirim ke email kita.

Convert PDF To Word Secara Online Dengan Cometdocs

Terakhir buka email kita, kita akan mendapatkan link dan dari link itulah kita dapat mendownload file hasil convert.

Convert PDF To Word Secara Online Dengan Cometdocs

Selain Cometdocs menyediakan tool converter, layanan ini juga menyediakan file transfer ke email, cloud storage dan host yang bisa menampilkan file. Cometdocs sangat bermanfaat bukan? Sekarang kita tidak memerlukan software convert PDF to Word lagi, hanya dengan menggunakan Cometdocs kita bisa melakukannya dengan mudah.


By :
pusatgratis.com


Previous
Next Post »